Drama Korea City Hunter

Drama Korea City Hunter - City Hunter adalah salah satu drama Korea yang ditayangkan di Jepang saat ini. Kepopuleran City Hunter memang sudah tak diragukan lagi. City Hunter juga baru saja dinobatkan sebagai drama Korea terlaris di Perancis dan juga menempatkan sang bintang utama, Lee Min Ho sebagai aktor Korea terbaik lewat aktingnya di drama itu.

Fuji TV adalah stasiun televisi di Jepang yang menayangkan City Hunter saat ini. Respon yang diberikan oleh publik Jepang sangat mengejutkan. Mereka sangat menyukai drama ini sehingga pihak stasiun televisi – pun kebanjiran sponsor. Oleh karena itu, mengutip situs Soompi, drama yang harusnya tayang 53 menit per episode (tanpa iklan) dipotong menjadi hanya 45 menit per episode. Hal ini tentu saja membuat City Hunter ‘memperpanjang episode’ menjadi 26 dari 20 episode.

Alih – alih dibela penonton setia, Fuji TV justru dihujat habis – habisan karena tindakan mereka yang menomor duakan kepuasan penonton dan menjunjung tinggi permintaan sponsor.

Drama Korea City Hunter beberapa waktu lalu mendapatkan penghargaan di Sebuah situs yang khusus membahas semua tentang drama korea di Prancis, ‘Dramas Mangas Sensei’,situs tersebut menggelar polling untuk menentukan yang terbaik di beberapa kategori.

Di kategori The Best Korean Drama 2011, drama bergenre action City Hunter berhasil menjadi jawara. Disusul dengan Lie To Me yang dibintangi aktris cantik Yoon Eun Hye dan Kang Ji-Hwan dengan mengusung genre komedi romantis. Heartstrings yang dibintangi Yong Hwa ‘CNBlue’ menguntit keduanya di posisi ketiga.

Kesuksesan City Hunter turut juga mengantar sang bintang utama, Lee Min Ho untuk berada di posisi teratas kategori The Best Korean Actor. Min Ho unggul jauh dari rivalnya, Hyun Bin yang hanya mampu meraih 11.2% suara dan menempati posisi ketiga lewat aktingnya di serial Secret Garden. Di posisi ketiga dan keempat dihuni oleh Yong Hwa ‘CNBlue’ dan Kang Ji-Hwan.

http://sidomi.com