Fitur Baru Angry Birds Di Facebook

Fitur Baru Angry Birds Di Facebook - Sudah mencoba game hangat ini di facebook anda? bagi yang sudah mencoba,tentunya sedikit atau banyak sudah mengetahui fitur barunya. Nah bagi yang belum,silahkan simak beberapa fitur dari gamesbAngry Birds yang dapat dimainkan di Facebook berikut ini:

Elemen Sosial Media
Memanfaatkan Facebook berarti game ini harus bisa dimainkan bersama-sama. Itulah salah satu fitur utama dalam Angry Birds on Facebook. Pengguna bisa berlommba-lomba untuk meraih skor tertinggi, untuk mendapatkan awards berupa emas, perak, dan perunggu.

Power-Ups
Sebagai tambahan dari Mighty Eagle, Angry Birds on Facebook menawarkan fitur power-ups untuk membantu menghancurkan para babi pencuri telur. Fitur ini bisa didapat pada level tertentu atau bisa juga dengan membeli.

Bicara soal Power-Ups, fitur ini ternyata memiliki beberapa bagian. Sling Scope, yang bisa membantu agar lemparan tepat sasaran. Kemudian Kling Sling, yang membuat burung terlempar dengan cepat.

Super Seeds ,fitur ini dapat memperbesar ukuran burung-burung pemarah sehingga bisa menimbulkan efek kerusakan lebih besar. Dan terakhir ada Birdquake, bisa mengeluarkan gempa yang merobohkan semua pertahanan babi.