Sinopsis Lengkap Korean Drama Dream High 2

Sinopsis Lengkap Korean Drama Dream High 2 - Sekolah Tinggi Seni Kirin telah diambil alih oleh Oz Entertainment karena kebangkrutan keuangan. Oz Entertainment kemudian memasukkan artis sendiri ke Kirin untuk menghindari ketentuan hukum yang mengharuskannya penghibur dibawah umur untuk belajar dengan waktu yang ditetapkan. Persaingan di antara siswa bermasalah di Sekolah Tinggi Seni Kirin berlanjut sampai artis baru ditransfer dari Oz Entertainment. Shin Hae-Sung (Kang So-Ra) memasuki Sekolah Tinggi Seni Kirin dengan nilai ujian tertulis yang tinggi, namun nilai praktek yang buruk. Dia kemudian bertemu teman sekolahnya Jin Yoo-Jin (Jinwoon) dan JB (JB), yang membuatnya menyadari bahwa musik bisa menjadi sesuatu yang menyenangkan. Jin Yoo-Jin sering berbuat ulah ketika dia masih kecil. Sekarang, dia adalah siswa bermasalah di Kirin dan bermimpi menjadi seorang bintang Rock. Dia mencoba untuk menyembuhkan rasa sakitnya yang disebabkan oleh perceraian orangtuanya melalui dunia musik.(sumber: wikipedia)



Berikut Adalah Sinopsis Lengkap dari Korean Drama Dream High 2 yang disajikan dalam 16 episode yang dapat anda nikmati secara bertahap dari setiap episode. Tekan tulisan [ Baca Selengkapnya... ] untuk membaca setiap episode secara lengkap melalui link yang kami sediakan yang bersumber dari pelangi drama.Selamat menikmati...


Sinopsis Dream High 2 Episode 1
Seorang gadis berlari mengejar bis. Bis berhenti lalu ia mengetuk sebuah jendela bis. Seorang pemuda membuka jendela tersebut.
Sam Dong,”Hye Mi aa..”
Hye Mi,”Sam Dong aa..” lalu dia menyerahkan kalung/pendant bersimbol huruf K pada pemuda itu.
Sam Dong berkata sambil mengeluarkan air mata,”Kau seperti obat penyembuh.”
Sam Dong lalu menunduk hendak mencium Hye Mi. Tapi....
“Cut..Cut...,” teriak sutradara. (Hehe...ternyata ini hanya sebuah syuting, pemirsa).
“Ah..aiisshh..benar-benar. Apakah itu air mata? Ini sudah beberapa kali. Sulitkah mengeluarkan air mata. Pakai sedikit perasaan. Perasaan.”


Sinopsis Dream High 2 Episode 2
“aku Ri An” Ri An memulai acara tersebut. Ri An kemudian menceritakan apa yang ingin dia lakukan. “aku akan meninggalkan kelas dan memanjat dinding. Dan aku ingin makan nasi goreng, kue bersama temanku” dia ingin melakukan semua itu. Dia juga memakai seragam yang bagus. Kemudian Ri An bertanya pada kameramen, “bagaimana dengan ini? cantik,huh? Terlihat bagus, kan?” “ Tidak spesial.” Jawab kameramennya.


Sinopsis Dream High 2 Episode 3
Yoo Jin dan JB sedang bersitegang. Mereka berdiri berhadapan.
“Bukankah aku suda bilang untuk mengurus urusanmu sendiri? Karenamu aku tidak bisa konsentrasi latihan di ruang latihanku,” kata JB.
“Ruang latihanmu?” kata Yoo Jin.
“Ya, ruang latihanku.”
“Apa yang kalian lakukan? Ini bukan tempat untuk bertengkar,” lerai Hye Sung.
“Tentu saja tidak ada alasan. Bukan hanya asrama kami sekarang kau juga ingin mengambil ruang kelas kami,” kata Yoo Jin. JB tersenyum sinis.
“Ngomong-ngomong, bukankah kau sering menghilang dari asrama?” tanya Hye Sung. Lalu Hye Sung sadar ia salah bicara. Teman-temannya juga menyesalkan mengapa ia berbicara seperti itu.


Sinopsis Dream High 2 Episode 4
“Jin Yoo Jin”
“Apa?”
“Keluar”
Yoo Jin telah dibebaskan dari ruang tahanan. Orang lain telah membereskan masalahnya. Sebelum ia keluar, petugas memberi sedikit pesan agar Yoo Jin hidup dengan baik. Dan petugas juga bilang, kalau ada seorang guru membayar denda 10 juta untuk muridnya.
Di luar kantor polisi, Yoo Jin sudah ditungggu oleh Guru Joo Jung Wan. Yoo Jin lalu mendatangi Jung Wan. Ia bertanya apa maksudnya Jung Wan membebaskannya. Guru Jung Wan tidak langsung menjawab pertanyaannya, ia bilang apa bagusnya masuk ke dalam tahanan. Kemudian ia malah menyuruh Yoo Jin makan tofu yang sudah dibawakannya.


Sinopsis Dream High 2 Episode 5
Evaluasi akhir bulan akhirnya dimulai. Penampilan pertama dibuka oleh pasangan Ailee-Soon Dong. Ailee menyanyi dengan bagus tapi Soon Dong di awal agak fales, guru Ahn dan guru Jin Man yang mendengar itu hanya menghela nafas. Ailee dan Soon Dong berebut untuk tampil ke depan. Keduanya saling menghalangi satu sama lain. Tapi makin lama hanya suara Ailee yang terdengar. Soon Dong membuka tutup mulutnya tapi tidak terdengar suaranya. Guru Ahn yang mendengar heran apakah mic yang dipakai Soon Dong mati. Guru Jin Man bilang jika begini terus Soon Dong bisa dieliminasi. Akhirnya Kepala Sekolah Jung Wan mengeliminasi Soon Dong.


Sinopsis Dream High 2 Episode 6
Yoo Jin masih berjalan dengan Hye Sung. Terlihat Hye Sung tergopoh-gopoh berjalan, mungkin karena lelah.
Yoo Jin,”Suatu hari nanti, kau pasti bisa menjadi seorang bintang.”
Hye Sung,”Bintang apa?”
Yoo Jin,”Berkat kau kita bisa mengakhiri pelatihan ini sekarang.”
Hye Sung,”Apakah aku sudah melakukan sesuatu yang luar biasa?”
Lalu Yoo Jin memegang kepala Hye Sung. Mereka sudah sampai. Mereka melihat teman-teman semua sedang bersenang-senang mengadakan pesta kembang api. Hye Sung mengira teman-temannya sudah tahu kalau dia menemukan harta karun. Kemudian Hye Sung dan Yoo Jin pergi mendekati mereka.


Sinopsis Dream High 2 Episode 7
Hye Sung sedang membuka lokernya. Dia kaget karena banyak apel yang berjatuhan dari lokernya. Ternyata teman-temannya mengembalikan apel yang dia berikan. Hye Sung hanya bisa menangis. JB datang dan memungut salah satu apelnya. Dia membersihkan apel itu dengan mengusap-usapnya di lengannya lalu memakannya.
“Hemmm...Apel ini lezat. Jika kau mau membuang semua apel ini bolehkan aku yang mengambilnya. Kau tahu? Aku suka apel,”kata JB.
Hye Sung tidak menjawab. Dia duduk dan menangis.


Sinopsis Dream High 2 Episode 8
Penampilan Yoo Jin dan kawan-kawan telah selesai. “Lagunya sungguh bagus. Membuat kita bernanyi juga, benar?.”kata MC. “Ya”jawab penonton serempak dan memberikan tepuk tangan yang meriah.
Direktur Lee, produser Shin, guru Ji Soo, dan guru Ji Man hanya saling pandang. Tapi, kepala sekolah Jung Wan dan guru Ahn ikut bertepuk tangan.
“Aku dengar bahwa siswa dari sekolah seni kirin meminta untuk berpartisipasi dalam program acara kami untuk sebuah alasan.”lanjut MC sambil menoleh ke arah Yoo Jin.


Sinopsis Dream High 2 Episode 9
Review sedikit di episode sebelumnya. JB datang ke kampung halaman Hye Sung di Chungju. Di sana dia menginap. Esoknya JB bersama Hye Sung mengantar adik Hye Sung ke acara lomba Ms. Apple. Di saat yang bersamaan Yoo Jin dan Ri An juga menuju Chungju dengan menaiki bis yang sama. Yoo Jin ingin menemui Hye Sung sedangkan Ri An akan tampil dalam acara lomba Ms. Apple. Yoo Jin akhirnya juga pergi ke tempat lomba tersebut karena telah diberitahu oleh tetangga Hye Sung bahwa ia pergi ke sana.


Sinopsis Dream High 2 Episode 10
Guru Ji Man muncul dari balik pintu dan memberikan tepuk tangan untuk mereka. Guru Ji Man memuji kalau Yoo Jin dan teman-temannya itu sudah melakukan dengan baik. Tapi, dia bilang kalau penampilan mereka itu ada yang kurang. Guru Ji Man menyuruh mereka untuk menambah koreografi.
Yoo Jin sedikit kaget, “Maksud Anda menari? Kami tidak bisa menari.”
Guru Ji Man membalas,”Itu karena kamu menganggap menari itu sulit. Jika ditambahkan koreografi sederhana, tak peduli siapapun pasti bisa menari.”


Sinopsis Dream High 2 Episode 11
JB dan Si Woo menyanyikan lagu saat mereka debut didepan para penggemar mereka. HershE hanya tersenyum melihat.
Produser Shin dan Direktur Lee melihat mereka dari mobil. Produser Shin bilang JB akhirnya mulai beraksi. Direktur Lee menjamin bahwa JB pasti akan naik ke posisi lebih tinggi dari sebelumnya.
JB, Si Woo, Ailee dan Ri An menyanyi bersama. Nana hanya tersenyum melihatnya. Hye Sung dkk yang juga melihat juga menikmati nyanyian mereka.


Sinopsis Dream High 2 Episode 12
Setelah dibuat berdebar jantung oleh lamaran JB terhadap Hye Sung, akhirnya Hye Sung menerima lamaran yang begitu romantis itu dengan mengambil setangkai bunga mawar merah dari tangan JB. Sontak saja siapa pun yang melihat adegan ini akan kaget, begitu pula dengan Ri An dan Yoo Jin. Tampak ekspresi kekecewaan dari kedua wajah ini. Setelah itu giliran Ri An untuk dilamar. Karena tinggal Yoo Jin-lah satu-satunya pria yang belum melamar, akhirnya Yoo Jin melamar Ri An. Dengan begitulah semua siswa yang mendapat patner berhak mengikuti tahap selanjutnya.


Sinopsis Dream High 2 Episode 13
Produser mengumumkan bahwa JB lah yang dieliminasi. Semua kaget mendengarnya. Guru Ahn khawatir Hye Sung juga dieliminasi namun produser Shin mengumumkan bahwa Hye Sung masih lanjut karena dia termasuk anggota tim B yang menang di misi pertama. Meskipun kali ini penampilannya belum begitu baik. Oleh karena itu ia meminta Hye Sung berlatih lebih keras.


Sinopsis Dream High 2 Episode 14
Ri An menyusul ibunya di kantor polisi yang kelihatannya terlibat dengan kasus perdagangan tas illegal. Sebelum ibu Ri An memasuki gedung kantor polisi, Ri An sempat mencegah ibunya. Dia bertanya pada ibunya mengapa ini semua terjadi? Dia percaya bahwa ibunya tidak melakukan kesalahan. Dan meyakinkan dirinya bahwa hari ini akan segera berlalu dan ibunya akan dibebaskan. Lalu petugas polisi membawa ibu Ri An mesuk ke dalam dan Ri An hanya bisa melihatnya dengan pasrah. Segera para wartawan yang tiba-tiba datang langsung menyerbu Ri An. Semua bertanya tentang kasus ibunya. Ri An hanya diam dan dia mendapatkan sms bahwa JB mengalami kecelakan.


Sinopsis Dream High 2 Episode 15
JB dan Ri An menyanyikan lagu ‘Together’ ciptaan Hye Sung dalam sebuah acara di rumah sakit. Dan disaksikan juga oleh penonton dalam audisi Super Idol lewat layar LCD. Selesai menyanyi, semua penonton bertepuk tangan termasuk Ibu Ri An yang menahan haru. Hye Sung terlihat tidak dapat menahan air matanya. Di balik panggung, Hong Joo sedang latihan untuk penampilannya. Si Woo datang dan mengejeknya bahwa ia terlihat gugup. Hong Joo mengelak dengan mengatakan bahwa lagunya hanya cukup didengarkan oleh seseorang dengan penuh perhatian (maksudnya Nana).


Sinopsis Dream High 2 Episode 16 (Terakhir)
Ri An mulai menari. Ia begitu semangat dan enerjik. Semua penonton juga ikut menikmati tariannya. Soon Dong dan guru Ji Soo juga terlihat ingin ikut menari. Tarian ditutup dengan gerakkan hormat dari Ri An. Semua senang dan bertepuk tangan dengan meriahnya. Di belakang panggung, Nana, Ailee, Yoo Jin, Hong Joo, Si Woo dan Ui Bong sedang menunggu giliran masing-masing. Ui Bong mondar-mandir karena terlalu gugup. Ailee kemudian menawari Ui Bong obat, tapi Ui Bong menolak. Ui Bong lalu melempar pertanyaan ke Hong Joo. Ia bertanya apakah Hong Joo baik-baik saja. “Tutup mata. Kosongkan pikiran.Hong Joo bukan aku.