Tidak Harus Mahal Untuk Tampil Modis

Tidak Harus Mahal Untuk Tampil Modis - Tampilan menarik selalu dikaitkan dengan sejumlah barang mahal. Ini merupakan cara pandang salah. Dengan budget terbatas Anda tetap bisa tampil gaya. Tampil modis dan trendi tidak selalu harus membayar mahal. Tidak perlu harus berburu fesyen atau asesoris lain yang harganya selangit. Tetapi menggunakan barang dengan harga tidak terlalu mahal pun bisa membuat Anda tampil modis. Asalkan Anda pintar memadupadankan dan sesuai kondisi fisik. Bagaimana caranya?

Jika Anda ingin tampil mewah dan lebih ramping dapat Anda gunakan aksesoris imitasi. Sebaiknya jangan biarkan detail-detail kecil merusak penampilan Anda, kenakan anting kecil berhias berlian sintesis sehingga membuat orang sulit membedakan apakah itu asli atau palsu. Anda bisa juga memakai tas tangan tiruan dari para desainer ternama.

Pilih perhiasan, tas tangan dan sepatu sesuai proporsi tubuh. Jika tubuh Anda besar, jangan gunakan aksesoris kecil dan halus karena akan tambah terlihat lebih besar. Untuk tas, sebaiknya Anda gunakan tas tangan yang dikempit atau pendekkan tali tas Anda. Jangan kenakan aksesoris berlebihan, jaga agar minimal.

Hindari alas kaki yang kebesaran, lebih baik pilih sepatu tertutup yang halus atau sepatu hak kitten yang seksi untuk penampilan kaki yang cantik menarik. Sepatu berhak tinggi akan memberi kesan Anda lebih ramping dan seksi.

Gunakan scarf untuk mencerahkan busana warna gelap serta menarik perhatian ke wajah, terutama bila tubuh bagian bawah Anda besar.

Pilihlah kalung panjang dan scarf panjang untuk mendapatkan garis panjang, vertikal yang jatuh di atas payudara.

Hindari penggunaan choker, karena membuat leher terkesan lebih pendek dan menciptakan garis horizontal. Kalung rantai panjang, untaian mutiara atau manik-manik akan memberi kesan cantik.

Ikat pinggang sederhana dan kecil, serasi dengan gaun, rok bawah atau celana panjang mempunyai efek merampingkan.

Bila Anda ingin menonjolkan ikat pinggang dengan gesper cantik, kenakan di bawah jaket atau kardigan terbuka untuk menegaskan pinggang tanpa mengganggu secara keseluruhan.