Suasana Hati Ditentukan Warna Kuku


Suasana Hati Ditentukan Warna Kuku - Masih dari panggung fashion week, sepertinya kecantikan kuku juga mendapatkan tempat tersendiri.  Ungu menjadi dominasi warna yang menggantikan warna netral. Inovasinya, ada pada aksen glitter dan sequin yang melekat pada kuku. 

Roberto Cavalli dan Dolce & Gabbana adalah dua rumah mode yang setia menggunakan warna ini, untuk dipadankan dengan berbagai warna busananya. Anda juga bisa mencoba teknik manicure ini. Ide untuk mencampurkan warna adalah cara terbaik agar penampilan kuku lebih menonjol. Misalnya, ungu yang dilapisi dengan glitter berwarna pink, merah, dan warna keemasan. Berikut langkah melakukan manicure dengan kutek glitter.

  • Pastikan permukaan kuku sudah dibersihkan agar kutek dapat melekat dengan sempurna. Gunakan tissue basah atau nail polish remover untuk membersihkannya.
  • Aplikasikan kutek sebagai warna dasar. Sebaiknya pilih kutek dengan formula cepat kering. 
  • Tunggu beberapa saat, setelah mengering, lapisi dengan kutek glitter atau tambahkan sequin untuk menciptakan kesan stunning. 
  • Langkah terakhir, lapisi kembali kuku dengan top coat agar bubuk glitter tidak mudah terlepas. Agar cepat kering, celupkan jemari pada air dingin, atau gunakan hair dryer bersuhu dingin.

Anda juga bisa menggunakan pilihan warna kutek untuk membangkitkan mood sepanjang hari. Pilih warna merah atau kuning untuk memberikan suntikan semangat dan kesan dinamis. Atau warna jingga untuk menciptakan kesan enerjik. Pilihan lainnya adalah kutek berwarna hijau dan biru yang memberikan energi positif untuk memperbaiki suasana hati.

http://life.viva.co.id/news/read/354149-warna-kuku-tentukan-suasana-hati