Gaun Seksi Ini Terbuat dari Es

Gaun Seksi Ini Terbuat dari Es - Suhu gaun sangat dingin dan hanya bisa dipakai satu kali, itu pun cuma dalam waktu singkat. Bagaimana tidak, gaun yang diberi nama "Ice Queen", terbuat dari balok-balok es yang dirangkai sedemikian rupa hingga menyerupai gaun mewah.



Bagi model yang mengenakannya tentu saja berbahaya. Kulitnya bisa kesakitan karena kedinginan luar biasa hingga mati rasa. Tapi, untung saja ia berhasil menyelesaikan sesi foto dengan gaun es tersebut yang dibuat oleh majalah TWELV.

Berat gaun sendiri, seperti dikutip dari huffingtonpost.com, mencapai 532,6 atau sekitar 198 kilogram. Gaun dibentuk oleh pemahat es profesional dan membutuhkan 13 orang untuk mengangkatnya. Sesi pemotretan pun berlangsung singkat, hanya selama 30 menit.

Sifat es yang mudah mencair, ditambah panasnya lampu, tentu saja membuat gaun bisa berubah dalam sekejap. Majalah TWELV sengaja membuat gaun ini sebagai keunikan dari foto sampulnya. Gaun unik ini ternyata diinspirasi karakter White Witch dari film "The Chronicles of Narnia."

http://life.viva.co.id/news/read/363810-intip-gaun-seksi-yang-terbuat-dari-es