Tampilan Sporty Yamaha Mio J


Tampilan Sporty Yamaha Mio J  - Persaingan pasar sepeda motor tanah air dengan sistem teknologi injeksi semakin memanas. Hal itu membuat Yamaha Indonesia kembali meluncurkan varian terbarunya, yakni Mio J Sporty.

Meski bukan barang baru, Mio J Sporty diklaim lebih inovatif dengan tampilan grafis dynamic. Membuatnya lebih sporti karena menggunakan velg racing.



"Mio J Sporty ini diharapkan semakin memperkuat dan mendongkrak penjualan. Dengan teknologi mesin injeksi, kualitas Mio J sudah terbukti meningkatkan performa mesin dan hemat bahan bakar sampai 30 persen," jelas Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia, dalam keterangan pers, Jumat 12 Oktober 2012.

Mio J Sporty tampil dengan tiga varian baru dengan grafis istimewa, yaitu dynamic energizing, extraordinary dan brave.

Selain itu, skuter matik ini juga memiliki bentuk yang lebih padat dan berisi. Dengan penambahan aksen di beberapa bagian, seperti yang terlihat dari bodi belakang, spackboard, leg shield dan head lamp.

Mio J Sporty memiliki tiga pilihan warna (hitam, merah dan putih sebagai hero bike) dikombinasikan dengan warna hitam. Untuk harga, skuter matik ini dibandrol Rp12,9 juta.

Spesifikasi mesinnya sama dengan varian Mio J sebelumnya, yaitu masih menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.

http://otomotif.news.viva.co.id/news/read/358933-yamaha-mio-j-tampil-lebih-sporty