Girl Group Populer di Korea

Girl Group Populer di Korea - Kelompok gadis Korea memiliki jumlah tertinggi dibandingkan dengan negara lain. Nah di antara semua kelompok gadis, yang adalah yang paling populer di dunia? Top 10 daftar kelompok gadis Korea dari berbasis yang paling populer di jajak pendapat di internet.

After School
Debut penampilan pertama terjadi pada tanggal 19 Desember 2008. Manajemen kelompok mengakui bahwa konsep tersebut diambil dari Pussycat Dolls. Sampai saat ini, After School telah merilis empat single ke pasar buah. Pada tahun lalu, memenangkan Best Newcomer Award dari Seoul Music Awards.

Miss A
Awalnya kelompok ini hanya terdiri tiga personil bila informal memanggil mereka JYP Suster penggemar. Personil kecoklatan Eyed Girls telah beberapa kali diubah. Di antara Hye Lim yang kini menjadi anggota Wonder Girls. Dapatkan cukup banyak penghargaan. Yang terakhir sebagai Best Dance & Lagu Elektronik di Music Award ke-8 Korea.

Brown Eyed Girls
Didirikan sejak tahun 2006, dengan debut hit pertamanya "Come Closer". Meskipun orang mengakui kemampuan mereka, tetapi album pertama mereka dilaporkan tidak terlalu sukses. Demikian pula dengan album kedua, di mana waktu rilis berdekatan dengan album Kangen Band keluar.

T-ara
Group saat ini dipimpin oleh Boram berada dalam negatif karena penting untuk tindakan yang tampak seperti lypsinc dan anak SMP. Dan ketika itu usia rata-rata personil pada gambar 19 tahun. Terlepas dari penting negatif kepada mereka, kelompok ini memenangkan penghargaan Best New Artist di Music Awards ke-19 di Seoul tahun 2010.

f (x)
Kelompok ini terdiri dari lima personil dari Victoria, Amber, Luna, Sulli dan Krystal. Single pertama "La Cha Ta 'mendapat sambutan cukup hangat Sejak tahun 2009 sampai sekarang 2011, mereka secara rutin mengeluarkan album setiap tahun Album terakhir,.." Pinnochio "yang baru saja dirilis dalam format digital. Selain bidang musik, mereka juga mendapatkan penghargaan beberapa kali karena pilihan gaya pakaian modis.

Kara
Kelompok ini memenangkan penghargaan cukup dari Korea ke Jepang. Didirikan pada Maret 2007, Kara adalah salah satu kelompok yang berhasil mendapat dukungan kuat dari para penggemarnya dan menegaskan posisi mereka sebagai selebriti Korea serta Jepang. Akhirnya, mereka diberikan terhormat, Penghargaan Industri Konten dari budaya Korea dan pelayanan pariwisata.

Wonder Girls
Single "Nobody" meluncurkan nama kelompok ini menjadi selebriti atas Korea. Bahkan single mampu menembus pasar Amerika! MTV juga memproduksi serial tentang mereka berjudul MTV Wonder Girls yang berlangsung sampai musim keempat. Grup ini bisa dibilang puas seperti namanya Award. Pada tahun 2008 tidak kurang dari 10 Nobel di libas sama mereka.

4minute
Kelompok ini baru didirikan pada tahun 2009. Tapi nama terjebak segera setelah rilis mini album mereka berjudul "Muzik Hot". Pada bulan Agustus 2007 KBS dilarang memutar salah satu lagu milik mereka, bukan Akan Memberikan karena dianggap terlalu vulgar dalam hal memanjakan seksual. Tapi hiburan Cube berdebat dengan mengatakan bahwa lagu itu tidak lebih dari sebuah ekspresi yang tulus dari perasaan seorang wanita untuk pria.

2ne1
2ne1 ... ehem .. cara membaca? 2ne1 dapat dibaca "untuk siapa" dan juga bisa "dua puluh satu" Dengan aliran hip hop-nya, kelompok ini termasuk jajaran atas industri musik Korea. Mereka terkenal dengan gaya unik dan berani berbusana yang berbeda.

SNSD
Sudah di duga kan? Jika yang satu ini, yang tidak tahu? Video klip mereka, "Wah" sampai saat ini telah mencapai hampir 40 juta hits di youtube! Waauw! SNSD yang merupakan kependekan dari kata SNSD, atau sering disebut Girls 'Generation memang fenomenal, menyanyi dan menari kemampuan mereka mampu untuk membuahi tidak adanya Sone (sebagai penggemar SNSD) di seluruh dunia.

http://theredart.blogspot.com/2012/02/10-girl-group-paling-populer-di-korea.html